Kost

KOST PUTRI ANGGREK

Kost Putri Anggrek yang berlokasi di jalan Anggrek XVI Blok PS No. 7 , Harapan Indah, Bekasi dekat dengan Pasar Family serta  Apotik Family Care. Sebelum menuju Kost terdapat Pos Security yang membuat Kost Putri Anggrek lebih terjamin keamanannya. Di samping itu Area parkir motornya luas dan ada tempat ruang khusus untuk terima tamu di teras depan sehingga tidak akan mengganggu penghuni kost lain apabila ada sahabat dan kerabat yang berkunjung.

Kost Putri Anggrek Sendiri memiliki 2 lantai dimana ruangan Kost berada di Lantai 2 dan berjumlah 9 Ruangan dan untuk fasilitas nya disediakan dapur bersama, tempat mencuci dan menjemur pakaian serta Lemari Es untuk menyimpan makanan dan minuman. Untuk masing- masing ruangan memiliki meteran listrik sendiri.
Ruangan kostnya cukup lega ada AC meja kursi, tempat tidur dan kamar mandi di dalam dengan toilet duduk dan shower. Bagaimana menarik bukan, bagi kalian yang tertarik silahkan datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor dibawah ini ya

Info : 0895 034405992
Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar
Harapan Indah dot com

Terimakasih telah membaca di Aopok.com, semoga bermanfaat dan lihat juga di situs berkualitas dan paling populer Piool.com, peluang bisnis online Topbisnisonline.com dan join di komunitas Topoin.com.

Most Popular

To Top