Bisnis Online

Cara mengatasi ATM yang dinonaktifkan gara-gara pengambilan uang di atas sepuluh juta atau di atas batas limit

 Halo sobat pelaut, kali ini admin akan membahas kejadian yang admin alami hari ini, yakni ATM saya dinon aktifkan karena pengambilan uang di atas batas limit. Sebenarnya saya ingin protes saat itu, tapi mau protes di mana kan itu mesin ATM. Iya, perasaan tidak terima gitu karena, masa langsung dinon aktifkan karena hanya mencoba mengambil uang di atas batas maksimal. 

Dan ternyata keesokan harinya saya ke kantor bank terdekat dan menayakan perihal tersebut. Pihak bank menjelaskan, “Ketika mengalami kejadian seperti itu, Bapak hanya perlu mengganti pin dan lalau diarahkan untuk memasukkan tanggal lahir sesuai KTP, kartu kembali aktif.̈”

“Ternyata semudah itu,” kataku dalam hati.

Cara mengaktifkan kembali kartu ATM yang tiba-tiba dinon aktifkan oleh mesin ATM

Jadi, untuk sobat pelaut, saya tahu Anda selalu mengambil uang dalm jumlah yang besar menggunakan ATM, dan bila tiba-tiba Anda mengalami hal yang serupa dengan Admin, tidak usah ke kantor bank. Tinggal ganti pin dan masukkan tanggal lahir Anda sesuai KTP, dan kartu kembali aktif.

Oke sobat semoga ulasan ini dapat membantu


Terimakasih telah membaca di Aopok.com, semoga bermanfaat dan lihat juga di situs berkualitas dan paling populer Piool.com, peluang bisnis online Topbisnisonline.com dan join di komunitas Topoin.com.

Most Popular

To Top